Sabtu, 20 Oktober 2012

Ateis menemukan rupa Yesus pada tembok rumahnya

eporter: Ardini MaharaniR
Sabtu, 20 Oktober 2012 11:17:00
Ateis menemukan rupa Yesus pada tembok rumahnya

Rupa Yesus pada dinding di balik mesin pendingin. dailymail.co.uk ©2012 Merdeka.com



Peristiwa ini bisa jadi mengubah keyakinan seorang Ateis bernama Kenny Iddenden. Lelaki asal wilayah Herne Bay, Kota Kent, Inggris, ini kaget saat melihat dinding di belakang lemari pendinginnya terukir wajah Yesus Kristus.


Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (20/10), gambaran wajah itu sangat jelas dan seolah menatap Kenny. Dia langsung mengambil gambar itu dan memperlihatkan pada kawan-kawannya. Selain wajah Yesus, rupa seekor domba terlihat di belakang Sang Mesiah. Kondisi tembok tidak rata tapi muka Kristus seolah terukir dengan baik.
Rekan sejawat melihat gambar itu langsung membaca puji-pujian. Mereka menyarankan Kenny agar percaya Tuhan sebab ini salah satu dari tanda-tanda.

Hal ini berbanding terbalik dengan peristiwa beberapa pekan lalu. Lukisan wajah Yesus dari abad-19 rusak parah saat seorang perempuan bernama Cecilia Gimenez mencoba memperbaiki sendiri rupa Kristus. Kondisi lukisan disimpan di Gereja Santuario de Misericordia, Kota Zaragoza, Spanyol, ini memang memprihatinkan. Bagian wajah rusak parah sebab dimakan rayap.

Alih-alih memperbaiki kembali rupa Sang Penebus supaya terlihat bagus, Gimenez malah membuatnya jadi tak karuan. Rupa Yesus dilukisnya kembali tanpa permisi justru membuat Kristus terlihat tidak bagus.

Akibat ulahnya itu, Gimenez diwajibkan membayar denda jutaan rupiah.

sumber : http://www.merdeka.com/dunia/ateis-menemukan-rupa-yesus-pada-tembok-rumahnya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger